Senin, 23 Januari 2012

Sum 41 Batalkan Tur Karena Cedera Punggung


Band rock asal Kanada, Sum 41 dijadwalkan akan tampil di Kerrang dan tur bersama New Found Glory. Sedangkan tur bersama While She Sleeps akan mulai tanggal 4 Februari mendatang. Namun mereka membatalkan tur lantaran cedera punggung salah seorang personil.
“Saya merasa benar-benar tidak enak mengecewakan para fans” kata Deryck.
“Saya terluka di punggung dan dokter mengatakan bahwa saya harus berada di kursi roda. Jadi seperti yang dikatakan, saya harus melakukannya, saya harus menerima kenyataan, dan untuk pertama kalinya saya harus mendengarkan orang lain dan tidak hanya saya sendiri kita semua benar-benar marah tentang hal ini, kami sudah seperti berhubungan baik dengan fans kami di Inggris dan kami benar-benar ingin melakukan tur ini”…
Karena kejadian ini, sum 41 akan digantikan The Blackout untuk 11 show di bulan Februari, yaitu :
Tanggal 4 di Dublin Academy
Tanggal 5 di Dublin Academy
Tanggal 7 di Southampton Guildhall
Tanggal 8 di Norwich UEA
Tanggal 10di Bristol O2 Academy
Tanggal 11 di Cardiff University Great Hall
Tanggal 12 di Newcastle O2 Academy
Tanggal 13 di Glasgow O2 ABC
Tanggal 15 di Manchester Academy
Tanggal 16 di  Birmingham O2 Academy
Tanggal 17 di London Roundhouse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar